DIES KE 39 UPS TEGAL GELAR JALAN SEHAT

DIES KE 39 UPS TEGAL GELAR JALAN SEHAT

Tegal- Dalam rangka memperingati Dies Natalis Ke-39 UPS Tegal mengadakan berbagai rangkaian kegiatan untuk menyemarakkan peringatan Dies Natalis UPS Tegal. Rangkaian kegiatan dies natalis ke-39 UPS Tegal dimulai dari mulai bulan Januari sampai dengan Maret 2019. Kegiatan yang dilakukan dalam rangka dies natalis UPS Tegal terbagi dalam lima kegiatan meliputi yang pertama, lomba internal meliputi lomba voli, bulu tangkis, tenis meja, senam kreasi dan jalan santai. Kegiatan kedua bakti masyarakat meilputi kegiatan donor darah, anjangsana ke dosen yang sudah purnatugas/meninggal, dan anjangsana ke panti asuhan. Kegiatan ketiga berkaitan penalaran meliputi lomba program hibah bina desa. Rangkaian kegiatan keempat lomba-lomba eksternal meliputi kegiatan Pancasakti Matematics Competition XI se-Jawa Tengah dan Jawa Barat tingkat SD/MI. SMP/MTs, SMA/MA/SMK sederajat Tahun 2019 dan kegiatan Dhelane guna lawan mukti ing seni. Kemudian kegiatan pamungkas dari kegiatan dies natalis ke-39 UPS Tegal akan di tutup dengan sidang senat dan tasyakuran.

Jumat (22/2) kemarin dalam rangkaian kegiatan dies natalis ke-39 UPS Tegal panitia Dies natalis ke-39 UPS Tegal mengadakan jalan sehat yang merupakan bagian dari kegiatan lomba internal bagi dosen dan karyawan di lingkungan UPS Tegal. Kegiatan jalan sehat dimulai pukul 07.00 WIB di pelataran rektorat UPS Tegal Jl. Halmahera km 01 Kota Tegal. Kegiatan jalan sehat dilepas pleh ketua yayasan Dr. Imawan Sugiharto, S.H., M.H. beserta Rektor UPS Tegal Dr. Burhan Eko Purwanto, M.Hum. kegiatan jalan sehat tahun 2019 diikuti oleh seluruh karyawan dan dosen dilingkungan UPS Tegal serta perwakilan karyawan dan direksi dari BPD Bank Jateng.

Dalam kegiatan ini sejumlah hadiah telah disiapkan oleh panitia dies natalis ke-39 UPS Tegal. Menurut ketua panitia Dies natalis ke-39 Kus Rizkiyanto, M.H. hadiah tahun ini berjumlah 170 hadiah denganpembagian hadiah hiburan dan hadiah utama. Hadiah utama kali ini disponsori oleh BPD Bank Jawa Tengah (BPD Bank Jateng) dengan hadiah uta yang disiapkan adalah Kulkas/refrigetor dua pintu. Selain itu hadiah utama juga telah disiapkan BPD Bank Jateng seperti tiga unit sepeda gunung, TV LED, dispenser, handpone, mixer, blander, kipas angin, kompor gas dan hadiah eekronik lainnya.

Rute kegiatan jalan santai tahun 2019 masih seperti tahun-tahun sebelumnya yaitu mengitari kampus UPS Tegal mengitari jl. Halmahera kemudia melewati Jl. Karimun Jawa, dilanjutkan ke Jl. Floses dan berakhir di Pelataran Halaman Rektorat UPS Tegal di Jl. Halmahera. Selain di isi kegiatan jalan sehat acara tersebut juga diisi dengan berbagai hiburan seperti karaoke dari beberpa penampil dosen dan karyawan UPS Tegal.

Hadiah utama kali ini diraih oleh Nani Hastuti, S.Pust. Kepala UPT Perpustakaan Pusat UPS Tegal. Pemberian hadiah utama diberikan langsung oleh Ketua YPP Tegal. Dr. Imawan Sugiharto, S.H., M.H. beserta Rektor UPS Tegal Dr. Burhan Eko Purwanto, M. Hum. Sebelumnya untuk pemilihan hadiah utama telah dilakukan sebelum acara pengundian hadiah dimulai.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.