FAKULTAS HUKUM  LEPAS 111

FAKULTAS HUKUM LEPAS 111

Untuk menjadi sukses tentunya banyak sekali tantangan yang dihadapi. Maka itu, para calon wisudawan Fakultas Hukum diminta untuk berani menghadapi tantangan yang ada diluar. Ilmu yang diperoleh saat dibangku kuliah haruslah diamalkan dengan baik dan tentunya dapat berguna ditengah masyarakat.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Yayasan Pendidikan Pancasakti H.Imawan Sugiharto, SH.MH dihadapan 111 calon wisudawan S1 Fakultas Hukum saat pelepasan yang digelar di Hotel Karlita Kota Tegal, Rabu (20/3).

Lebih lanjut dikatakan bahwa, banyak sekali lulusan dari Fakultas Hukum Universitas Pancasakti (UPS) yang menjadi orang orang hebat, mereka dintaranya ada yang menjadi jaksa, ada yang menjadi notaris, menjadi pengacara dan banyak lagi.

Acara pelepasan calon wisudawan FH UPS Tegal juga dihadiri Dekan dilingkungan Universitas, rektorat, dosen Fakultas Hukum dan orang tua calon wisudawan serta narasumber dari Hakim mahkamah agung Dr.Teguh Panca Bhakti, SH.MH .

Dekan Fakultas Hukum UPS Tegal Dr.H.Achmad Irwan Hamzani mengucapkan selamat kepada calon wisudawan yang sebentar lagi secara resmi akan menyandang gelar Sarjana saat prosesi wisuda universitas 23 maret nanti. Pihaknyapun mengucapkan banyak terimakasih kepada orang tua calon wisudawan yang telah mempercayakan putra putrinya mengikuti pendidikan perkuliahan di Fakultas Hukum.

Dikatakan olehnya, bahwa dari 111 calon wisudawan Fakultas Hukum program Ilmu Hukum, lima terbaik dengan nilai IPK tertinggi diraih oleh M.Bayu Dirmansyah 3,90 ,Agus Supriyanto 3,78 ,Citra Nadia Indayani 3,75 ,Farah Syifa Setyaningrum 3,72 ,Yulizar Gunawan Wibisono 3,72.

Sementara itu, perwakilan wisudawan, M.Bayu Firmansyah mengucapkan terimakasih kepada dosen dan pendidik yang telah menghantarkannya menuju Sarjana. Terlebih buat bapak eddhie praptono yang senantiasa mendorongnya dalam setiap langkah yang tidak mengenal lelah, menekankan untuk tidak minder dan senantiasa belajar untuk peka terhadap lingkungan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.