LPPM UPS TEGAL GELAR WORKSHOP DAN KERJASAMA BERGASLANG

  • Tuesday, Mar 21 2017

Senin, 20 maret 2017 Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Pancasakti Tegal menyelenggarakan acara Workshop Penulisan Proposal Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat dalam Skim: Stranas (strategi nasional), Hikom (hibah kompetisi), dan IbM (iptek bagi masyarakat).

 

Acara Workshop di buka oleh Wakil Rektor I bidang akademik Dr. Dino Rozano, M.Pd, pada kesempatan ini WR I menyampaikan bahwa dengan di selenggarakannya acara workshop ini bisa meningkatkan budaya menulis ilmiah baik bidang penelitian ataupun pengabdian masyarakat, tidak hanya para dosen senior tetapi dosen muda juga harus lebih termotivasi.

 

 

 

 

Adapun nara sumber dalam workshop ini adalah ; Prof. Dr. Tri JakaKartana, M.Si., Dr. Hamidah Abdurachman, M.H., Dr. Suyono, M.Si dan Dr. Irwan Hamzani, M.H.

 

Disamping acara Workshop di laksanakan pula Kerjasama lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat se Bergaslang (Brebes, Tegal, Slawi, Pemalang) yang dihadiri oleh ; Universitas Pancasakti Tegal, Universitas Setiabudi Brebes, Universitas Peradaban Bumiayu Brebes, STIE Assholeh Pe

 

 

malang, STIMIK YMI Tegal, STIT Prmalang, Stikes Bhamada Slawi, STAIBN Slawi, STIE Widya Manggala Brebes dan Poltek Harapan Bersama Tegal...

 

 

Kepala LPPM Drs. Ponoharjo, M.Pd berharap kerjasama ini bisa ditingkatkan dalam berbagai bidang akademik tidak sebatas penelitian dan pengabdian masyarakat saja.

 

 

Rate this item
(0 votes)
Published in Berita Kampus

Hot events

Style Setting

Fonts

Layouts

Direction

Template Widths

px  %

px  %