SOSIALISASI ANTI NARKOBA BERSAMA BNN KOTA TEGAL

  • Tuesday, May 09 2017

Jumat, 28 April 2017 Jam 08.00 – 11.00 bertempat di ruangan Fakultas Teknik Universitas Pancasakti Tegal mengadakan Sosialisasi kepada Mahasiswa dalam menciptakan lingkungan kampus yang bersih dari Narkoba oleh pihak BNN. Pembicara oleh Bapak Nasrudin, S.Ag.,MM sebagai Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kota Tegal dan dari UPS Bapak Sanday Jamaludin, S.Pd.,M.Pd selaku Kabag.Promosi. Pelaksanaan tersebut dihadiri oleh 50 Mahasiswa UPS Tegal dari berbagai macam Fakultas dan Program Studi

Disamping itu BNN mengajak para Mahasiswa untuk pro aktif sebagai agen pembahasan dan pembaharuan dalam menjalankan pola hidup sehat, kreaktif dan inovatif tanpa harus menggunakan NARKOBA. Penjelasan tentang jenis Narkotika yang biasa beredar beserta akibatnya dan jenis Narkotika terbaru yang mungkin belum banyak diketahui oleh mahasiswa. Penjelasan yang cukup singkat berdasarkan fakta dan data membuat mahasiswa menjadi lebih berhati-hati.

Sebagai peserta mereka secara otomatis diberikan tugas mulia agar tidak ada satupun teman, sahabat, dan keluarga yang terpengaruh terhadap penyalahgunaan Narkoba. Peran mahasiswa secara langsung menjadi agen relawan Anti Narkoba. Acara tersebut berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana.

Rate this item
(0 votes)
Published in Berita Kampus

Hot events

Style Setting

Fonts

Layouts

Direction

Template Widths

px  %

px  %