23 DOSEN UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL TERIMA DANA DARI RISTEK DIKTI TAHUN 2017

  • Saturday, Jul 22 2017

 

Tegal, 14 Juli 2017 sebanyak 23 Dosen Universitas Pancasakti Tegal terima anggaran penelitian dan pengabdian masyarakat dari Kementrian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi dengan total anggaran penelitian dan Abdimas sebesar Rp. 574.830.900,-.
Adapun dosen yang tergolong dalam penerima dana Penelitian tersebut terbagi dalam 3 Skim penelitian yaitu 15 dosen tergolong dalam Skim Penelitian Dosen Pemula (PDP), 1 Dosen Skim penelitian Riset Dasar dan 3 Dosen masuk dalam Skim penelitian Riset Terapan.
Pemberian anggaran dana tersebut termaktub dalam Perjanjian Pendanaan antara Koordinator Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta Wilayah VI Jawa Tengah dengan Universitas Pancasakti Tegal tentang Pelaksanaan Program Pengabdian Masyarakat tahun anggaran 2017 dengan Nomor : 008/K6/KM/SP2H/PPM/2017. Perjanjian ini ditandatangani langsung oleh Prof. Dr. DYP Sugiharto, M.Pd selaku Koordinator Kopertis Wilayah VI Jawa Tengah dengan Drs. Ponoharjo, M.Pd sebagai Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Pancasakti Tegal.

Rate this item
(0 votes)
Published in Berita Kampus

Hot events

Style Setting

Fonts

Layouts

Direction

Template Widths

px  %

px  %