SAMSAT KAMPUS ONLINE DI LAUNCHING DI UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL.

  • Thursday, Feb 15 2018

SAMSAT KAMPUS ONLINE DI LAUNCHING DI UNIVERSITAS PANCASAKTI TEGAL.

Unit Pengelola Pendapatan Daerah (UPPD) Samsat Kota Tegal bekerjasama dengan Universitas Pancasakti (UPS) Tegal secara resmi melaunching samsat kampus online. Acara resmi tersebut bertempat di gedung serbaguna YPP UPS Tegal, Kemarin.
Hadir pada kesempatan itu, Ketua YPP UPS Tegal Dr.H. Imawan Sugiharto, SH.MH, Kepala UPPD Samsat Kota Tegal Supriyono, Plt Wali Kota Tegal, HM. Nursholeh yang diwakili Asisten II Herlien Tedjo Oetami dan tamu undangan lain.
Dalam sambutannya, Kepala UPPD Samsat Kota Tegal Supriyono mengatakan, kerjasama ini tentunya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dalam hal pembayaran pajak kendaraan bermotor baik motor atau mobil. Prosesnyapun cepat. Layanan dibuka dari hari senin sampai sabtu mulai dari pukul 09.00 WIB sampai 12.00 WIB. Untuk hari jumat dibuka sampai pukul 11.00 WIB.
“ Tak hanya warga kampus saja yang biasa membayarkan pajak kendaraannya namun warga masyarakat disekitar kampus juga dapat melakukan pembayaran disini,” Katanya.
Ketua YPP UPS Tegal Dr.H. Imawan Sugiharto, SH.MH menambahkan, pihaknya sangat mengapresiasi bentuk kerjasama positif seperti ini. Selain samsat, pihaknya juga menjalin kerjasama lainnya dengan instansi pengadilan, kejaksaan hingga perbankan.
“ Semoga warga kampus UPS Tegal dapat melakukan pembayaran pajak kendaraannya melalui samsat kampus online disini dan tentunya dapat bermanfaat,”
Selesai penandatanganan MoU antara Samsat Kota Tegal dan Yayasan Pendidikan Universitas Pancasakti tegal dilanjutkan dengan peresmian Kampus Online yg ditandai dengan Pengguntingan untaian melati oleh Asisten II Kota Tegal yang selanjutnya dilakukan simulasi pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) oleh Ketua YPP, Wakil Ketua YPP dan pejabat lainnya serta langsung diikuti oleh masyarakat umum.

Rate this item
(0 votes)
Published in Berita Kampus

Hot events