FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UPS TEGAL MEMPERINGATI DIES NATLIS KE 36

  • Tuesday, Apr 24 2018

 

Sivitas Akademika Fakultas Ekonomi Universitas Pancsakti Tegal saat ini tengah merayakan peringatan hari jadinya yang ke 36 tahun. Peringatan Dies Natalis dilakukan dengan penuh kemeriahan, dengan melibatkan seluruh civitas akademika baik itu Mahasiswa, Dosen, Tenaga Kependidikan hingga para alumni.

Berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya mengadakan seminar nasional dengan pembicara yang diisi mulai dari menteri hingga Pejabat Daerah, pada dies natalis kali ini terdiri dari 6 agenda utama. Kegiatan tersebut terdiri dari lomba futsal, kejuaraan volley, kejuaraan tenis meja, Kontes nyanyi Popdut, sharing alumni serta seminar nasional dan Tasyakuran. Acara yang berlangsung mulai dari tanggal 6 April – 24 April tersebut ditujukan khusus untuk sivitas akademik FE.

 

Dalam kesempatan ini Subekti, M.Si. selaku ketua panitia dies natalis FE UPS Tegal mengungkapkan Sharing alumni merupakan kegiatan pembekalan bagi calon wisudawan yang digelar pada bulan September 2018 mendatang. sharing alumni tersebut juga bertujuan agar para mahasiswa FE UPS Tegal mempunyai wadah khusus untuk alumni sehingga ketika lulus nanti tidak hanya sampai di kampus saja melainkan bisa bersilaturahmi sampai dengan seterusnya. “Kita berharap para alumni dari FE UPS Tegal untuk merekatkan diri dan bangga terhadap almameternya sendiri,”

Selama 36 tahun berdiri, FE UPS Tegal sudah banyak menorehkan prestasi baik ditingkat nasional maupun internasional dan perayaan dies natalis ke 36 ini menambah ukiran sejarah pada FE UPS Tegal Tahun bukan waktu yang sebentar untuk dilalui. Harapan demi harapan diucapkan oleh seluruh keluarga besar FE UPS Tegal di hari jadi  fakultasnya tersebut.

Mahben Jalil, M.Si. selaku Dekan FE UPS Tegal saat ini turut menyampaikan harapannya untuk Fakultas yang sedang ia pimpin sekarang, “Harapan kedepan-nya agar FE lebih meningkatkan mutunya berkaitan dengan budaya pikir professional, integritas, kejuangan, inovatif, dan responsive, Mahben Jalil, M.Si. selaku Dekan FE UPS Tegal menambahkan harapan agar tata nilai budaya kerja yang sudah ada saat ini dapat membuat FE dapat bersaing baik secara nasional maupun internasional dalam era ekonomi digital saat ini.

Dr. Burhan Eko Purwanto, M.Hum. selaku Rektor UPS Tegal tak lupa menyampiak harapabn kepada FE UPS Tegal dapat memanfaatkan momen hari jadi FE UPS Tegal yang ke 36 ini agar dapat membawa perubahan FE kearah yang lebih baik lagi, serta dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik di bidang akademik maupun non akademik, sehingga dapat membawa nama baik UPS Tegal khusus nya FE.

Perayaan dies natalis ini ditutup dengan pelaksanaan penyerahan tali asih kepada Drs. H. Syayid Cholil, M.M. belia adalah dosen senior FE UPS Tegal yang turut andil dalam membesarkan FE UPS Tegal, dilanjutkan dengan penyerahan SK penambahan nama fakultas yang dulunya Fakultas Ekonomi kini menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

                                                                                                                                                                                                                                                                                 Teks by Istianah                                                                                                                                                                                                                                                                                                         

Rate this item
(0 votes)
Published in Berita Kampus

Hot events