Berita Kampus

Berita Kampus (103)

Phasellus sed lacinia justo. Phasellus ut diam eget leo venenatis mattis id quis dolor. Aenean consequat posuere consequat. Maecenas quis sem lorem, non molestie erat

Wednesday, Oct 17 2018

Tegal- Unit kegiatan mahasiswa (UKM) mahasiswa pecinta alam UPS Tegal (mapakti) ikut membantu korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Mapakti bersama UKM mahasiswa pecinta alam dari beberapa universitas di sekitar Tegal melakukan penggalangan dana. Penggalangan dana yang dilakukan dengan meminta kepada masyarakat di pusat-pusat keramaian. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 3 – 8 Oktober 2018 tersebut telah berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp14.086.200,00.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk partisipasi mahasiswa dalam membantu korban bancana gemba dan tsunami di Kota Palu dan Donggala.

Thursday, Oct 11 2018

Tegal – Universitas pancasakti (UPS) Tegal melalui UPT Kerja sama dan Urusan Internasional menginisiasi kerja sama dan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara sekolah dan perguruan tinggi di Jawa Tengah.

Thursday, Oct 11 2018

Tegal- Yayasan Pendidikan Pancasakti (YPP) Tegal melantik pegawai baru di lingkungan Universitas pancasakti Tegal Jumat (5/9) lalu. Acara ini merupakan acara terakhir dari rangkaian kegiatan seleksi calon pegawai baru di lingkungan UPS Tegal.

Thursday, Oct 04 2018

Tegal-Komisi Pemberntasa Korupsi mengadakan kegiatan bertajuk jelajah negeri bangun antikorupsi dengan mengunjungi 11 kota/kabupaten di wilayah Indonesia. Kegiatan ini merupakan bagian KPK dalam mengkamanyekan gerakan antikorupsi.

Thursday, Oct 04 2018

Tegal - Universitas Pancasakti (UPS) Tegal melangsungkan wisuda tingkat universitas di Auditorium Daryun Senoatmodjo UPS Tegal Komplek kampus UPS Tegl Jl. Halmahera km 1 Kota Tegal, Sabtu (29/10) lalu. Tahun ini UPS Tegal berhasi mewisuda 741 wisudawan yang terbagi dalam dua sesi prosesi.

Monday, Sep 24 2018

TEGAL- Yayasan Pendidikan Pancasakti (YPP) Tegal meminta para karyawan yang bergerak di lingkungan Universitas Pancasakti Tegal untuk profesional dalam menjalankan tugasnya. Pegawai harus bisa menjalankan pekerjaan sesuai tupoksi, dan menghasilkan prestasi. 

Hot events