PESERTA PPG PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA UPS TEGAL IKUT BIMTEK DARING

PESERTA PPG PENDIDIKAN BAHASA INDONESIA UPS TEGAL IKUT BIMTEK DARING

TEGAL- Kali ke V PPG UPS Tegal gelar Bimtek daring dan diikuti sebanyak 54 peserta program pendidikan profesi guru (PPG) bahasa indonesia Universitas Pancasakti (UPS) Tegal mengikuti Bimbingan Teknis Hybrid Learning Program PPG dalam jabatan tahap V Universitas Pancasakti Tegal, Selasa (2/7) di ruang Aula Yayasan Pendidikan Pancasakti.

Dr. Tity Kusrina,M.Pd  selaku Kepala Prodi PPG UPS Tegal, menyampaikan jumlah tersebut terdiri dari satu Program Studi yaitu Pendidikan Bahasa Indonesia. Dalam sambutannya beliau berharap para peserta PPG tahap V mampu mempertahankan perolehan rangking tingkat nasional yang pernah diraih PPG UPS Tegal tahap I yaitu daring untuk Prodi Bahasa Inggris meraih rangking pertama tingkat nasional dan para peserta diharapkan serius mengikuti Bimtek daring dan sampai dengan ujian kompetensi nanti  sehingga bisa meraih kelulusan 100 persen,” katanya.

Sementara Dr. Burhan Eko Purwanto, M. Hum. Selaku  Rektor UPS Tegal, berpesan agar peserta PPG tahap V menyiapkan diri sebaik mungkin dan mempunyai tekad dan moto untuk lulus. Tahap pertama sudah lulus 100% maka untuk tahap ke V harus mempertahankan nilai yang sudah sudah dicapai oleh tahap pertama serta yakin saya harus lulus,” ujarnya.

Setelah mendapat sertifikasi, ia juga berharap peserta PPG tidak melupakan UPS Tegal. Artinya, para peserta harus bisa membawa nama baik almamater.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.