PRODI ILMU PEMERINTAHAN DI VISITASI BAN PT

PRODI ILMU PEMERINTAHAN DI VISITASI BAN PT

Tegal- Program Studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal divisitasi atau diasesmen lapangan oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) di ruang MKU FISIP (1/7). Kegiatan ini merupakan rangkaian dari penilaian akreditasi program studi yang diajukan ke BAN-PT tiap lima tahun sekali. Sebelumnya Prodi Ilmu Pemerintahan FISIp telah terakreditasi dengan nilai B.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir seluruh pimpinan Yayasan Pancaskti Tegal, pimpinan Universitas, pejabat struktural, seluruh dosen Prodi Ilmu Pemerintahan, di lingkungan UPS Tegal, dan alumni serta perwakilan mahasiswa.

Dalam sambutannya Dekan FISIP UPS Tegal Dr. Nuridin S.H.,M.H menyampaikan bahwa Prodi Ilmu Pemerintahan yang dimiliki oleh FISIP UPS Tegal merupakan prodi satu-satunya di wilayah Keresidenan Pekalongan. Selain itu Dekan menyampaikan harapan agar dalam visitasi ini Prodi Ilmu Pemerintahan FISIP UPS Tegal memperoleh nilai B kembali.

Tahun ini FISIP UPS Tegal memiliki dua Prodi yang akan divisitasi  oleh BAN-PT. Untuk kesempatan pertama ini Prodi Ilmu Pemerintahan mendapatkan jadwal visitasi terlebih dahulu, kemudian nanti akan disusul oleh Prodi Ilmu Komunikasi (Ikom).

Visitasi Prodi Ilmu Pemerintahan FISIF UPS Tegal sesuai jadwal akan divisitasi selama tiga hari 30 Juni s.d 2 Juli 2019 dengan dua orasng asesor BAN-PT. Asesor 1 Dr. Adi Suryadi B, M.Si dari Universitas Hasanuddin Makasar dan asesor 2 Dr. Suranto, M.Pol dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.