UPS TEGAL PERINGATI HARI PENDIDIKAN NASIONAL

UPS TEGAL PERINGATI HARI PENDIDIKAN NASIONAL

Tegal-Universitas Pancasakti Tegal memperingati Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada hari Kamis, 2 Mei 2019 di pelataran gedung rektorat UPS Tegal Jl. Halmahera km 1. Untuk tahun ini tema dalam memperingati hari pendidikan nasional adalah “SDM kompetitif, inovatif, dan Berkarakter”. Tema yang diangkat tahun ini sangat relevan untuk menghadapi kondisi dunia yang berkembang menjadi semakin kompleks dengan kecepatan perubahan yang semakin ketat.
Upacara memperingati hati pendidikan dihadiri oleh civitas akademika Ups Tegal dari unsur pejabat rektorat, pejabat struktural, dosen, karyawan, unsur mahasiswa, dan perwakilan dari SMA
Pancasakti.
Selaku pembina upacara dalam peringatan hari pendidikan nasional kali ini adalah Wakil Rektor Bidang II Ups Tegal Dr. M. Khamim, M.H,
Dr. Khamim membacakan sambutan kemenristekdik mengenai peringatan hari pendidikan nasional kali ini. Dalam sambutannya kemenristekdikti menyampaikan bahwa penting dalam membangun kualitas sumber daya pendidikan untuk meningkatkan kualitas pendidikan.
Kemenristekdikti menyampaikan untuk meningkatkan daya saing pendidikan tinggi, perguruan tinggi di Indonesia didorong untuk meningkatkan akreditasi institusi menjadi alreditasi unggul perguruan tinggi harus meningkatkan jumlah dan mutu penelotian dan publikasi, kerjasama pengembangan penelitian di tingkat nasional dan internasional.
Akhirnya dalam sambutannya kemenristekdikti Mengucapkan selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional dan ucapan twrima kasih kepada pimpinan perguruan tinghi, dosen, tenaga kependidikan, mahasiswa, dan komunitas pendidikan tinggi di seluruh tanah air.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.