UPS TEGAL SIAP TUAN RUMAH POM RAYON III JATENG

UPS TEGAL SIAP TUAN RUMAH POM RAYON III JATENG

Sabtu (1/12) bertempat di Aula YPP Tegal Kepengurus Paguyuban Bidang Kemahasiswaan Rayon III yang diketuai oleh Ir. Aman Suyadi, M.Pi. dari universitas Muhammadiyyah Purwokerto singgah di Universitas Pancasakti Tegal, dalam kunjungannya kali ini membahas tentang kesiapan dan persiapan penyelenggaran POM RAYON III yang akan diadakan di Tegal dan salah satunya Universitas Pancasakti Tegal sebagai tuan rumah sekaligus mensosialisasikan Website bidang kemahasiswaan Rayon III Jateng. Dalam pertemuan ini di hadiri oleh beberapa perguruan tinggi di wilayah Tegal diantaranya Poltek Trisila Dharma, Poltek Harapan Bersama, Poltek Bhakti Husuda Slawi, Poltek Muhammadiyyah Tegal, Poltek Baja Slawi, Poltek Siti Fatimah Slawi, Universitas Muhadi Setia Budi Brebes, serta Pembina UKM di lingkungan Universitas Pancasakti Tegal.

Dalam pertemuan kali ini yang disambut oleh Dr. Fajar Ari Sadewo, S.H.,M.H. selaku  Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan berharap dengan terselenggarakannya kegiatan ini silaturrahim kita semakin kuat dan guyub rukun khususnya perguruan di wilayah Tegal, Universitas Pancasakti Tegal sangat siap dan suatu kehormatan pula bagi kami sebagai salah satu tuan rumah kegiatan POM Rayon III 2019, dan beliau pun menyampiakan dengan adanya website bidang kemahasiswaan Rayon III Jateng dapat berbagi informasi prestasi mahasiswa di bidang akademik maupun non akademik setiap perguruan tinggi di wilayah Rayon III.

Ir. Aman Suyadi, M.Pi. selaku Ketua Paguyuban Bidang kemahasiswaan Rayon III Jateng juga menyampaikan kegiatan POM Rayon yang akan dilaksanakan di Tegal nanti semua Perguruan Tinggi wilayah Tegal dapat mengirimkan atletnya untuk mengikuti acara tersebut. “saya berharap prestasi Rayon III pada tahun 2019 bisa meningkat dibandingkan tahun-tahun lalu, yang selalu kita duduk di peringkat III dibandingkan dengan Rayon I dan II” ujar Ir. Aman Suyadi, M.Pi.

Ketua Paguyuban Bidang kemahasiswaan Rayon III Jateng juga memaparkan website bidang kemahasiswaan Rayon III Jateng, dalam pemaparan Ir. Aman Suyadi, M.Pi. menyampaikan untuk meningkatkan kualitas pelayananan kepada mahasiswa website  merupakan salah satu komponen pendukung sistem informasi Paguyuban Perguruan Tinggi  yang dibangun berdasar basis web. Nantinya sistem ini dapat pula diakses setiap Perguruan Tinggi khususnya di wilayah Rayon III dan Perguruan Tinggi nantinya akan di buatkan user untuk memasukan informasi atau berita bidang kemahasiswaan. Ir. Aman Suyadi, M.Pi. berpesan semua Perguruan Tinggi di Rayon III harus selalu aktif untuk mengunggah Informasi atau berita Perguruan Tinggi masing-masing sekecil apapun berita itu.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.