Berita Pengabdian
Mahasiswa UPS Diharapkan Mampu Perkuat Digitalisasi Desa
Monday, 22 August 2022
Didi/humproupstegal.ac.id
Kegiatan kuliah kerja Nyata Universitas Pancasakti Tegal masih berlangsung hingga 18 september nanti. Berbagai program kerja sudah  dilaksanakan oleh mahasiswa dari kampus UPS ini.

Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr Taufiqulloh M.hum meminta agar mahasiswa bisa berperan aktif ikut dalam berbagai kegiatan masyarakat. Hal itu disampaikan saat monitoring KKN di wilayah kecamatan Bumijawa kab Tegal.

Dalam kunjungannya Rektor UPS menyempatkan berbincang-bincang dengan para mahasiswa KKN. Beberapa perwakilan dari kordinator desa menyampaikan program kerja unggulan masing-masing.

Salah satu program unggulan yang menarik perhatian adalah program digitalisasi desa yg di usung oleh 2 desa yaitu desa guci dan desa sumbaga.
Program digitalisasi desa dari kelompok KKN desa Sumbaga menyasar pada informasi dan fasilitas desa yg nantinya biaa diakses secara digital. Sedangkan program digitalisasi kelompok KKN desa guci memprioritaskan pelayanan masyarakat dan branding pemasaran produk UMKM secara digital.

Dalam kesempatan ini rektor UPS berpesan agar program ini bisa dijalankan secara maksimal sehingga bermanfaat bagi masyarakat.//Humproupstegal.ac.id//Didi.

Logo UPS
Universitas Pancasakti (UPS) Tegal adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Jawa Tengah yang berkedudukan di Kota Tegal. Berdiri pada tanggal 1 Maret 1980 dengan harapan dapat menjadi Benteng Pancasila di wilayah Pantura khususnya Eks Keresidenan Pekalongan.
Informasi Kontak
Alamat
01, Jl. Halmahera No.KM, Mintaragen, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah 52121
Kontak
Telp : +62 2833 51082
Email : Info@upstegal.ac.id
Sosial Media
© 2022 Universitas Pancasakti Tegal. All Rights Reserved