Berita Terbaru
Ormawa UPS RESMI Di Lantik, Rektor ajak Kreatif, Inovatif dan bersinergi wujudkan visi kampus
Wednesday, 16 November 2022
humas univ
Universitas Pancasakti (UPS) Tegal melakukan pelantikan ormawa yang terdiri DPM (Dewan Perwakilan Mahasiswa) MPM (Majelis Permusyawarahan Mahasiswa) BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) pada Rabu 16 November 2022
Pelantikan dilakukan secara offline di Aula Yayasan Pancasakti di hadiri oleh segenap kepengurusan BEM ( Presiden BEM Ilham Nada Pratisna) DPM (Ketua Muhammad Rizal Maghfur ) MPM (Ketua Muhammad Nasrul Aziz). 
Dengan mengambil tema “Menumbuhkan rasa kekeluargaan untuk menjalin tali silaturahmi antar organisasi mahasiswa”
Kegiatan ini di hadiri Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr.Taufiqulloh. M.Hum, Wakil Rektor 3 Dr. Ahmad Hanfan. M.M, Para Dekan di lingkungan UPS, Para Ketua BEM Fakultas di semua Fakultas di UPS dan demisioner para ketua Ormawa.
Dalam sambutanya Rektor Universitas Pancasakti (UPS) Tegal memberikan ucapan selamat atas semua pengurus ormawa yang baru dilantik. 
Rektor juga berpesan, agar seluruh pengurus ormawa baik DPM, MPM dan BEM  dengan melakukan hal dan program kerja yang kreatif, inovatif dengan mengusung perubahan banyak hal dengan bersinergi dan berkolaborasi dengan semua stakeholder untuk mewujudkan visi kampus. Mahasiswa juga harus bisa keluar memberikan kontribusi bagi masyarakat dengan melakukan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dengan berbagai hal, kegiatan dan program kerja.
Beliau juga menginginkan agar Ormawa mengadakan sebuah kegiatan/program kerja yang kekinian, booming, milenial dan UP To Date serta mengundang orang orang hebat.
Rektor juga menyampaikan agar nantinya para pengurus ormawa lulus tepat waktu, pematangan softskill, berpikir kritis, milenial, dan mewujudkan visi misi lembaga.
Di waktu yang bersamaan Presiden BEM UPS Juga menyampaikan untuk Menumbuhkan rasa kekeluargaan untuk menjalin tali silaturahmi antar organisasi mahasiswa serta siap untuk menerima setiap aspirasi dari mahasiswa.
Ketua MPM Muhammad Nasrul Aziz juga menyampaikan ”Jika suatu bangsa para pemudanya berfikir layaknya orang tua, maka bangsa tersebut tidak punya masa depan.
 
Logo UPS
Universitas Pancasakti (UPS) Tegal adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Jawa Tengah yang berkedudukan di Kota Tegal. Berdiri pada tanggal 1 Maret 1980 dengan harapan dapat menjadi Benteng Pancasila di wilayah Pantura khususnya Eks Keresidenan Pekalongan.
Informasi Kontak
Alamat
01, Jl. Halmahera No.KM, Mintaragen, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah 52121
Kontak
Telp : +62 2833 51082
Email : Info@upstegal.ac.id
Sosial Media
© 2022 Universitas Pancasakti Tegal. All Rights Reserved