Berita Terbaru
“Sukseskan MBKM” UPS Tandangani MoU Dengan Kejaksaan Negri Slawi
Thursday, 16 June 2022
Bachtiar/Humpro/Upstegal
HUMAS UPS TEGAL – Rabu, 15 Juni 2022 bertempat di ruang Senat Universitas Pancasakti Tegal, penandatanganan kerjasama antara Universitas Pancasakti Tegal dengan Kejaksaan Tinggi Negri Slawi dilaksanakan. Acara yang di inisiasi oleh KUI UPS yang komandani Dr. Yoga Prihatin, M.Pd selaku ketua berjalan dengan lancer dan menghasilkan beberapa kesepakatan – kesepakatan. 

Beberapa kesepakatan yang ditandangani diantaranya dalam bidang  Penelitian, Magang Mahasiswa, Pengabdian Kepada Masyarakat, dan Implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka.

Dalam sambutannya rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr. Taufiqulloh, M.Hum  menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya penandatangan kerjasama tersebut terutama kepada Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Pancasakti Tegal (Dr. Yoga Prihatin, M.Pd) selaku inisiator.

UPS akan melakukan berbagai upaya guna mewujudkan MBKM ‘ ujarnya” semua ini demi memberikan pelayanan yang terbaik dan mewujudkan lulusan – lulusan UPS yang berkualitas dan memiliki daya saing tinggi di tengah – tengah masyarakat “ pungkas rektor.
Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Slawi Bimo Budi Hartono, S.H., M.H. menyampaikan agar kerjasama ini bisa menjadi jalan untuk saling menopang satu dengan yang lainnya, tenaga – tanaga ahli dan professional yang dimiliki UPS maupun Kejaksaan Negri Slawi bisa saling mengisi dan berbagi peran sesuai dengan keahliannya.

Hadir dalam acara tersebut dari pihak Kejaksaan Negri Slawi  Bimo Budi Hartono, SH, MH (Kajari), Edi Sulistio Utomo, SH (Kasubag Pembinaan), Rd. Andri Firmansyah, SH (Kasi Pidana Khusus), Juwari, SH (Kasi perdata dan TUN), Didiek Prasetyo Utomo, SH  (Kasubsi Penyidikan Pidsus), Halim Parlindungan Harahap, SH, MH (Kasubsi Perdata dan TUN), Mushofa, SH (Jaksa Fungsional), Wahyu Tri Atmojo (Staf bidang pidana khusus) dan Titi Dewi Handayani, SH (Staf bidang Perdata dan TUN).

Sementara dari pihak Universitas Pancasakti Tegal di hadiri Dr. Taufiqulloh, M.Hum (Rekator UPS), Dr. Purwo Susongko, M.Pd (WR 1), Dr. Fajar Ari Sudewo, SH, MH (WR 2), Dr. Ahmad Hanfan, MM (WR 3), Dr. Yoga Prihatin, M.Pd (Ka. KUI), Dekan di lingkungan Universitas Pancasakti Tegal dan peserta lain yang hadir.

Komitmen Universitas Pancasakti Tegal untuk terus berusaha menjadi universitas terdepan, mewujudkan cita – cita menjadi kampus berliterasi, kampus kebanggan Regional dan nasional.//bahtiar/humproupstegal.ac.id

Logo UPS
Universitas Pancasakti (UPS) Tegal adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Jawa Tengah yang berkedudukan di Kota Tegal. Berdiri pada tanggal 1 Maret 1980 dengan harapan dapat menjadi Benteng Pancasila di wilayah Pantura khususnya Eks Keresidenan Pekalongan.
Informasi Kontak
Alamat
01, Jl. Halmahera No.KM, Mintaragen, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah 52121
Kontak
Telp : +62 2833 51082
Email : Info@upstegal.ac.id
Sosial Media
© 2022 Universitas Pancasakti Tegal. All Rights Reserved