Berita Terbaru
Tingkatkan Mutu Hadapi Era “New Normal”
Thursday, 23 June 2022
Bahtiar Ali Syaripudin
HUMPRO UPS  - Purwokerto, 22 Juni 2022 bertempat di Java Heritage Hotel,  Rektor Universitas Pancasakti Tegal Dr. Taufiqulloh, M.Hum., dan Sekretaris Yayasan Dr. Suyono, M.Pi., mengikuti Sosialisasi Peningkatan Mutu dan Daya Saing Peguruan Tinggi dalam menghadapi era new normal. 
Acara tersebut  digelar oleh Komisariat III APTISI Wilaya 6 Jawa Tengah dan dihadiri langsung oleh Kepala LLDikti Wilayah 6 bapak Bhimo Widyo Andoko, SH,MH serta pimpinan Universitas dan Yayasan dari wilayah APTISI VI Jateng.

Acara dilaksanakan dalam rangka menghadapi tantangan – tantangan di era New Normal bagi perguruan tinggi yang ada di APTISI wilayah VI dalam memajukan dan mengembangkan lembaganya masing – masing. Berbagai macam persoalan yang timbul pasca pandemik corona yang ada di tengah – tengah masyarakat baik persoalan ekonomi, kesehatan, politik  hingga sosial budaya.

Persoalan apapun yang ada di tengah – tengah masyarakat akan sangat mempengaruhi keberlangsungan Perguruan Tinggi Swasta, sehingga dirasa perlu untuk melakukan diskusi – diskusi bersama untuk mencari solusi dan strategi atas semua persoalan yang timbul pasca pandemic corona yang melanda.

Setelah acara selesai kemudian rombongan dari UPS melanjutkan kunjungan ke LP3i Purwokerto, sekaligus promosi kelas konversi ke LP3i Purwokerto, dengan harapan lulusan LP3i Purwokerto dapat bergabung di UPS di kelas konversi yang tersedia di Universitas Pancasakti Tegal./Bahtiar/

Logo UPS
Universitas Pancasakti (UPS) Tegal adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Jawa Tengah yang berkedudukan di Kota Tegal. Berdiri pada tanggal 1 Maret 1980 dengan harapan dapat menjadi Benteng Pancasila di wilayah Pantura khususnya Eks Keresidenan Pekalongan.
Informasi Kontak
Alamat
01, Jl. Halmahera No.KM, Mintaragen, Kec. Tegal Tim., Kota Tegal, Jawa Tengah 52121
Kontak
Telp : +62 2833 51082
Email : Info@upstegal.ac.id
Sosial Media
© 2022 Universitas Pancasakti Tegal. All Rights Reserved